Kabar Duka Buat Personel Blink-182, Travis Barker Keluar dari blink-182 dan Digantikan oleh Seorang Penggemar!

Eits tunggu dulu, jangan mudah percaya dengan judul clickbait, guys! Memang, sih, kalau si Travis Barker dari Blink-182 itu resmi keluar, tapi bukan keluar dari blink-182, melainkan keluar dari panggung yang sedang dilakoni oleh blink-182 di Orlando, Amerika Serikat!

Dan Travis, drummer yang telah dipercaya setelah keluarnya Scott Raynor, pun digantikan oleh seorang penggemar yang ada di tengah-tengah pengunjung konser yang kebetulan memang jago nge-drum juga!

Jadi, cerita ini dimulai ketika Mark Hoppus dan Matt Skiba menyudahi konsernya malam itu. Tapi biasa, deh, namanya penggemar nggak akan pernah puas, makanya langsung teriak-teriak “we want more, we want more!”

Tapi, teriakan itu nggak disambut oleh Travis yang turun dari panggung begitu saja, menyisakan Mark dan Matt di atas panggung.

undefined

Keduanya bingung ketika penggemar meminta mereka memainkan lagu lagi, sedangkan saat itu nggak ada yang nge-drum.

“Apakah lo benar-benar tau cara main drum dari lagu Always?” ujar Mark kepada seorang penggemar yang sedang duduk di bangku panas drum-nya Travis.

Sang penggemar menganggukkan kepala dan Mark berteriak, “Baiklah, kita bakal membawakan Always!”

Beruntung banget jadi penggemar yang namanya belum diketahui itu. Dia juga nggak kalah jago lho sama Travis, ya walau kayaknya lebih kerenan Travis, sih, hehehe…

Nih liat videonya di bawah ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *