Seseorang memanggilku terlalu gemuk? ‘: Rihanna kembali Menabrak Body Shamers Dalam Video Instagram Throwback Miliknya Yang Saat Itu Membeli Cheetos.

Hal pertama yang pertama, Rihanna TIDAK gemuk.
Ok, sekarang setelah kita menyingkir, penyanyi itu sendiri telah menanggapi kritik dari troll Internet yang mengomentari lekuk tubuhnya.
Akun penggemar mengeposkan video berikut dari Rih untuk mendapatkan beberapa makanan ringan di toko serba ada dan dengan jelas membawa punggung Riri bersama dengan hastags #eatallyouwant #mindyourown!Pemutar Video00:0000:20

Rih melihat pos itu dan membenarkannya bahwa DGAF apa yang dipikirkan troll dengan berkomentar, “” Seseorang memanggilku terlalu gemuk? “Dengan tiga teriakan tertawa emo.

WE MEAN LOOK AT HER:

Lady in red: The 29-year-old singer is seen in 2012 (L) and at the Valerian premiere in London on July 24
Lady in red: The 29-year-old singer is seen in 2012 (L) and at the Valerian premiere in London on July 24

Halaman penggemar dengan jelas berarti caption foto sebagai komentar yang mendukung, tapi ketika superstar berusia 29 tahun melihatnya, dia berkomentar: ‘Seseorang memanggil saya terlalu gemuk?’
Untuk memperjelas bahwa tanggapannya bercanda, dia memasukkan tiga emoji dari wajah yang menangis karena tertawa terbahak-bahak.

Dalam sebuah wawancara di tahun 2012, Fenty mengungkapkan bahwa dia sengaja berusaha menambah berat badan setelah pelatihan intensif yang dia rencanakan untuk mempersiapkan perannya dalam Battleship.
‘Saya tidak hati-hati dengan apa yang saya makan karena saya berusaha menambah berat badan. Sedikit saja. Ini agak terlalu jauh sekarang, “katanya pada Extra’s Renee Bargh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *