TAYLOR SWIFT MENGIKUTI SIDANG PENGADILAN DALAM MELAWAN DJ RADIO UNTUK KASUS SEKSUAL ASSAULT

Beberapa cerita kembali cepat untuk Anda … Pada pertemuan pra-konser dan pertemuan pada tahun 2013 Taylor Swift menuduh bahwa dia diraba-raba oleh David Mueller, seorang DJ radio AS di Denver.

Getty
Getty

Setelah tuduhan tersebut, Mueller dilaporkan kehilangan pekerjaannya sehingga dia menuntut Taylor atas klaimnya, dengan mengatakan bahwa dia telah dituduh secara salah. Taylor kemudian membalas dengan tuntutan hukumnya sendiri, dan sekarang tampaknya dia akan bersaksi tentang kejadian di pengadilan sebagai bagian dari kasusnya.
Dokumen pra-sidang yang dilihat oleh The Denver Post mengungkapkan bahwa persidangan dimulai pada 7 Agustus dan juga memberikan rincian tentang kesaksian penyanyi tersebut. Taylor Swift akan bersaksi di persidangan, pembawa acara talk show radio David Mueller “meletakkan tangannya di bawah pakaiannya dan meraihnya” … ”
“Dia mengulurkan tangan di bawah rokku dan meraih tanganku saat aku harus berpose untuk sebuah foto, dan rasanya disengaja adalah saat dia akan memilih untuk melakukannya.”

Saksi lain untuk Taylor termasuk ibunya, manajernya, pengawalnya dan fotografer yang memotret kejadian tersebut. “Seperti yang dikutip dari berbagai sumber.

Dokumen pengadilan menunjukkan bahwa Taylor dan Mueller telah mendiskusikan kemungkinan penyelesaian, namun rincian diskusi tersebut tidak tersedia untuk umum. Dokumen pengadilan menyatakan, “Penasihat untuk para pihak tidak memiliki rencana saat ini untuk mengadakan konferensi di masa depan, namun terbuka untuk melanjutkan diskusi penyelesaian.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *