KENDALL JENNER MEMBERIKAN PERINTAH KEPADA ORANG SECARA PERMANEN UNTUK MELAWAN STALKER

Kendall Jenner mungkin bisa beristirahat sedikit lebih mudah mengetahui penguntitnya harus secara lega tinggal jauh, jauh darinya.
E! Berita mengkonfirmasi bahwa supermodel tersebut memperoleh perintah penahanan permanen terhadap Thomas Hummel, yang mengiriminya sejumlah surat ancaman sejak Februari.

Keeping safe: Kendall has obtained a temporary restraining order which means Thomas must cease to contact her and must keep at least 100 yards away from her 

Pada hari Rabu, pengacaranya Shawn Holley duduk di pengadilan atas namanya dan mempresentasikan sebuah deklarasi dari kepala keamanan Kendall, yang meminta hakim tersebut untuk memberikan perintah penahanan tersebut.
Menurut hakim dokumen itu sudah cukup untuk memberinya perintah penahanan, Hummel harus “tinggal setidaknya 100 meter dari Kendall setiap saat, dan dia dilarang untuk menghubungi dia dengan cara apa pun selama tiga tahun ke depan.”
Dia juga dilarang memiliki senjata apapun selama waktu itu.
Dokumen tersebut juga mengeluarkan kutipan menyeramkan dari salah satu surat yang diterima Kendall Jenner, di mana dia memanggilnya sebagai “pelacur internet” dan menambahkan, “Anda terlihat seperti Anda pernah menjadi raja AHOLE Dog di saluran pembuangan Tahun. “

Dia juga menuduh manajer mamanya Kris Jenner membayar A $ AP Rocky untuk tidur dengannya, dan berkata kepada Kendall: “Anda membuat saya ingin mati.”
“Anda tampaknya dibuat dari uang dan kekalahan Apakah ini menyenangkan Anda telah hidup seperti ini selama bertahun-tahun Anda tampaknya berpikir bahwa tumpukan uang membenarkan apa pun.

Seperti yang dikutip dari berbagai sumber oleh MTV, dan TMZ, Hummel mengklaim bahwa Kendall telah mencintainya sejak berusia dua tahun, dengan mengatakan bahwa mereka bertemu di kantor pos pada tahun 2008, dan di Costco pada tahun 1998.
Anda bisa membaca beberapa dokumen mengerikan di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *