Juniel Mengungkapkan Hubungan Masa Lalu Yang Kini Menginspirasinya Untuk Menulis ‘Last Carnival’

Pada tanggal 11 Agustus, Juniel tampil di ‘Power Time’ Choi Hwa Jung dan mengungkapkan bagaimana dia datang untuk menulis lagu terbarunya “Last Carnival”

Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut mengungkapkan “Last Carnival” ditulis berdasarkan pengalaman yang dia hadapi sendiri. Lagunya adalah tentang berkencan dengan kekerasan dalam hubungan romantis. Dia berkata, “Awalnya, saya tidak memulai dengan pikiran bahwa saya akan menuliskannya dengan cara ini. Melodi itu pertama kali keluar, lalu liriknya. Saat saya menulis, saya menyadari bahwa saya sedang menulis sambil menangis. ”

Dia melanjutkan, “Saya pikir ini akan bisa menghibur orang-orang yang terluka, dan ini juga merupakan kesempatan saya untuk menciptakan kesadaran tentang betapa seriusnya kekerasan dalam hubungan berkencan.” Seperti yang dilansir dari media korea selatan allkpop.

Penyanyi dan penulis lagu tersebut sebelumnya telah merilis lagu akustik yang optimis, tapi kali ini, dia mengalami getaran yang berbeda. Seperti judulnya, “Karnaval Terakhir” adalah trek gelap tentang kerugian hubungan romantis yang intens. Juniel juga telah benar-benar mengubah penampilannya untuk comeback-nya, memakai eyeliner gelap.

Simak MV “Last Carnival”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *