Beyoncé Berjanji Untuk Membantu Sebanyak Mungkin Korban Badai Harvey Sebisa Mungkin

-Beyonce mengirim lebih banyak daripada pikiran dan doanya ke Houston. Superstar Lemonade menjanjikan dukungannya untuk membantu para korban Badai Harvey melalui inisiatif amal, BeyGOOD.

“Hatiku pergi ke kampung halamanku, Houston, dan aku terus-menerus berdoa untuk mereka yang terkena dampak dan bagi tim penyelamat yang telah begitu berani dan bertekad untuk berbuat banyak untuk membantu,” kata Beyoncé dalam sebuah pernyataan kepada The Houston Chronicle. “Saya bekerja sama dengan tim saya di BeyGOOD dan juga pendeta saya [Rudy Rasmus di St. John’s di pusat kota Houston] untuk menerapkan sebuah rencana untuk membantu sebanyak mungkin.”
Dia juga memasang gambar hitam-putih ke Instagram dari bendera Texas dengan judul, “Texas, Anda berada dalam doa saya.

Didirikan pada tahun 2013 di Beyoncé’s Mrs. Carter World Tour, BeyGOOD bermitra dengan organisasi di seluruh dunia untuk membantu orang mendapatkan pekerjaan dan memberikan layanan seperti pakaian, konseling, perumahan, dan bantuan medis.

Pada tahun 2016, Beyonce menyumbangkan lebih dari $ 80.000 untuk memerangi krisis air di Flint, Michigan, dengan bantuan BeyGOOD dan perusahaannya Parkwood Entertainment. Pasang surutnya, layanan streaming musik dari suami Beyonce, JAY-Z, juga menyumbangkan dana di masa lalu ke berbagai organisasi Black Lives Matter.
Selebriti lainnya yang ingin membantu upaya bantuan termasuk Selena Gomez, Demi Lovato, Drake, Nick Jonas, Kevin Hart, Sandra Bullock, dan Leonardo DiCaprio, yang yayasannya menyumbangkan $ 1 juta pada hari Rabu ke United Way Harvey Recovery Fund.

Dengan bantuan orang seperti Ellen DeGeneres, Houston Texans defensif akhir J.J. Watt telah mengumpulkan $ 8.5 juta melalui YouCaring dan menetapkan tujuan amal baru sebesar $ 10 juta.JJ Watt@JJWatt

Massive thank you to @TheEllenShow for the $1 Million donation.
We’re now over $8.5 Million.
Let’s keep going!http://YouCaring.com/JJWatt 

Video terlekat

43,3 rbInfo dan privasi Iklan Twitter13,2 rb orang memperbincangkan tentang ini

Dalam sebuah pesan yang dipublikasikan ke Instagram pada hari Senin, Drake mengatakan bahwa dia bermitra dengan Future dan “kelompok bantuan lokal untuk membantu dan membantu orang-orang Texas dengan cara apa pun yang kita bisa dan secepat mungkin.”

“Kami saat ini berada di luar negeri di London dan yang bisa saya pikirkan adalah betapa hancurnya saya karena saya melihat gambar kerusakan akibat Badai Harvey,” pesan tersebut terbaca. “Saya berdoa untuk keselamatan semua orang yang terkena dampak. Houston benar-benar menjadi rumah bagi saya selama 8 tahun terakhir. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *