Lady Gaga ‘Jangan Kasih Kendor’ Buat Album Baru

Istilah ‘jangan kasih kendor’ tampaknya tengah diterapkan oleh Lady Gaga. Musisi yang dijuluki ‘Mother Monster’ ini tengah menggarap album ke-enam, kurang dari setahun dari album sebelumnya, Joanne.

Padahal, Lady Gaga diketahui tengah disibukkan dengan jadwal tur album Joanne yang bertajuk Joanne World Tour dan telah dimulai sejak 1 Agustus lalu.

“Saya telah mulai menulis,” kata Gaga ketika diwawancara Entertainment Weekly. “Kalian akan tahu nanti,”

“Saya punya banyak ide dan banyak hal yang ingin saya buat, jadi Anda akan melihatnya nanti. Saya butuh waktu untuk membuatnya,” lanjut pelantun The Edge of Glory itu.

Dalam wawancara itu, Gaga juga memberikan pendapat soal karya dia sebelumnya yang merupakan gambaran pandangan kreatif dia sebagai musisi.

“Setiap album saya, tak peduli mereka mendapatkan pujian atau kritikan, sukses secara komersil atau musikalitas, setiap kali juga makin paham akan diri saya sendiri. Itu sebuah kehormatan yang saya yakini sebagai seorang seniman,” kata Gaga.

“Ini karya Anda, dan ketika saya membuat karya saya, ada sebuah alasan dan saya pikir tentang itu dan menyukainya, itu yang penting,” lanjutnya.

Gaga selama ini dikenal kerap merilis lagu yang belum dipublikasi di panggung konsernya. Namun, untuk tur Joanne ini, ia mengaku sulit melakukan itu lantaran teknis pelaksanaan yang lebih rumit dibanding tur sebelumnya.

Gaga pun mengaku tur yang akan berlangsung hingga Desember nanti itu membuat dia stres untuk memastikan pelaksanaan berjalan sempurna tanpa cela.

Sebelum melaksanakan tur Joanne, Gaga sempat merilis single bertajuk The Cure dan terlibat dalam pembuatan film A Star Is Born.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *