LADY GAGA CANCELS TOUR SETELAH RUMAH SAKIT UNTUK ‘SEVERE PAIN’

Pekan lalu, Lady Gaga membatalkan pemberhentian tur yang dijadwalkan di Brasil setelah dirawat di rumah sakit karena “rasa sakit yang parah,” dan awal bulan ini, dia melewatkan pertunjukan lain di Montreal – meskipun dia mengirim pizza ke penggemar suportif yang berkumpul di luar hotelnya.

Dan sekarang, berita buruk bagi Gaga dan penggemarnya: Penyanyi tersebut mengumumkan pada hari Senin pagi (18 September) bahwa dia menunda 18 tanggal yang akan datang di tur keliling dunia dunia Joanne yang akan diadakan di Barcelona minggu ini.

“Seiring saya menjadi lebih kuat dan ketika saya merasa siap, saya akan menceritakan kisah saya secara lebih mendalam, dan berencana untuk menerapkannya dengan kuat sehingga saya tidak dapat hanya meningkatkan kesadaran, namun juga memperluas penelitian untuk orang lain yang menderita seperti saya, jadi saya dapat membantu membuat perbedaan, “tulis Gaga dalam catatan Instagram emosional yang panjang yang menyebutkan bahwa pertempurannya yang sedang berlangsung dengan” trauma dan rasa sakit kronis. ”

Seperti yang terlihat dari update lady gaga melalui akun instagramnya.

Dia juga berbicara kepada mereka yang mungkin mengambil masalah dengan pilihan kata-katanya dalam mengatasi rasa sakit yang dia hadapi: “Saya menggunakan kata tersebut tidak hanya menderita karena trauma dan sakit kronis telah mengubah hidup saya, tetapi karena mereka menjaga saya dari hidup normal Mereka juga menjaga saya dari apa yang paling saya cintai di dunia: tampil untuk penggemar saya. ”

Pembatalan ini terjadi setelah Gaga menggoda dokumenter Netflix yang akan datang, Gaga: Five Foot Two, mengungkapkan perjuangannya dengan fibromyalgia, sebuah gangguan yang menyebabkan nyeri muskuloskeletal yang terus-menerus.

Gaga menyimpulkan catatan tersebut dengan mengatakan bahwa waktu libur sekarang bisa membantu memperkuatnya untuk masa depan, itulah yang dia inginkan. “Saya melihat ke depan untuk tur lagi segera, tapi saya harus bersama dokter saya sekarang sehingga saya bisa menjadi kuat dan tampil untuk Anda semua selama 60 tahun ke depan atau lebih,” pungkasnya. “Aku sangat mencintaimu.”

Sumber : MTVAsia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *