29 September Yang Akan Datang, Album Baru Michael Jackson Akan Dirilis

LOS ANGELES, –Pengolah harta milik Michael Jackson dikabarkan berencana merilis album baru berjudul Scream pada 29 September mendatang. Kabar itu muncul setelah akun Twitter dan Instagram mendiang pelantun Thriller itu mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan proyek baru berjudul Scream.

Klip pendek di video itu menampilkan gambar-gambar menakutkan seperti laba-laba, kucing hitam dan hutan gelap. Video itu memicu spekulasi bahwa proyek baru itu akan bertema Halloween.

Menurut laporan di Twitter, poster yang mengiklankan proyek itu telah muncul di Eropa. Salah satunya muncul di Jerman. “Michael Jackson Scream: Album Out Sept. 92,” demikian bunyi iklan itu seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (06/09/2017)

Co-eksekutor pengatur harta Michael, John Branca, mengatakan, tidak akan lagu baru yang masuk di proyek itu. “Saya tidak melihat adanya perilisan musik yang belum pernah dirilis dalam beberapa waktu ini. Itu tidak berarti tidak ada rekaman menarik yang akan dirilis dalam waktu dekat,” papar Branca kepada Variety.

Baru-baru ini, pengolah harta Michael itu juga merilis versi 3D video musik horor Thriller. “Sekarang, kami punya 3D Thriller dan dua pengumuman lagi dalam beberapa pekan ke depan. Michael punya ungkapan: kualitas masuk sebelum nama keluar. Jadi kami belum siap mengumumkannya,” tutur Branca.

Pengolah harta Michael terakhir kali merilis album pada 2014. Dipimpin single Love Never Felt So Good yang juga menampilkan Justin Timberlake, album itu debut di posisi 2 chart di Amerika dan nomor 1 di beberapa negara Eropa.

Scream adalah judul lagu duet Michael dan adiknya, Janet Jackson, yang dirilis pada 1995. Video musik lagu ini yang menelan biaya USD7 juta ditahbiskan sebagai video musik paling mahal oleh Guinness World Records.

Michael tewas pada 2009 akibat keracunan akut Propofol dan benzodiazepine. Sejak kematiannya, dua album telah dirilis, yaitu Michael (2010) dan Xscape (2014).

Sumber : bisniswisata.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *