Wooww,, 7 Lagu Terpopuler ini Di Cover Dengan Drum, Fantastis…

Ini para superstar yang terkenal dan terpopuler hingga saat ini, kali ini di cover dengan Drum dari berbagai versi dan enak didengar. Belom tau yah sob, mari kita ulas segera..!!

  1. Marshmello – Alone – Drum Cover

Nama Matt McGuire
Usia 20
Peralatan Mapex Black Panther Velvetone drum, Black Panther Sledgehammer snare, perangkat keras Mapex Falcon, simbal Soultone, kepala Evans, dan tongkat Vater.
Hubungi mattmcguire.com.au Seperti yang dikutip dari Drummagazine.com

Matt McGuire adalah orang lain dalam antrian panjang calon drumer Internet. Tapi bukan hanya lebih banyak lagu Dubstep dengan pengisian yang sibuk sebelum penurunan bass, orang muda Brisbane, Australia menangani segala hal mulai dari logam dan hip-hop hingga bass drum ‘n’ dan emo. Secara signifikan, ia menambahkan ke bagian yang ada daripada menyalinnya dengan licik. Melelahkan hanya untuk menonton, sampul “Sihir” oleh Pendulum, dengan bpms dan aksen tinggi pada sepasang topi sisi kanan kedua, akan mengejutkan drummer asli KJ Sawka. Sejak ia diundang ke panggung dengan Ndugu Chancler pada usia enam tahun, Aussie muda telah mengejar kerajinan tersebut dengan semangat setan. McGuire mendapatkan bahwa menjadi berpengaruh di pasar saat ini berarti memilih lagu yang tepat untuk dilipat, namun juga menghadirkan audio berkualitas tinggi, sudut kamera yang mencolok, dan bakat showbiz. Atau seperti kata McGuire: “Teknik dan kinerja visual sambil melengkapi musik adalah kunci bagaimana saya bermain.”

2. Cobus – 30 Seconds to Mars – Kings and Queens (Drum Cover)

Kredibilitas musik Cobus Potgieter adalah sebagai berikut: Pernah pernah berada di sebuah band. Tidak pernah mendapat pelajaran Tidak bisa membaca musik Jangan pernah memukul drum sampai dia berusia 16. Berasal dari keluarga konservatif yang ingin dia belajar teknik. Anda mungkin mengatakan bahwa prospek karier Karir Australia berusia 24 tahun di Afrika Selatan mendekati nol.

Dan Anda akan salah. Waaaay salah. Seperti yang dikutip dari Drummagazine.com

Dengan lebih dari 72 juta gabungan tampilan sampul drumnya dari lagu-lagu populer – yaitu 100.000 per hari – Potgieter adalah selebriti Web asli. Video, yang mulai dipostingnya di YouTube sekitar empat tahun yang lalu, mulai populer mulai dari beberapa ratus ribu penayangan hingga setinggi beberapa juta. Selama hampir setengah tahun, Red Jumpsuit Apparatus ‘Face Down’ adalah favorit hands-down di 3,3 juta pandangan (dan terus bertambah), namun baru-baru ini dikalahkan oleh sampulnya “Afterlife” Avenged Sevenfold, dengan 3,4 juta pada tekan waktu Jangan lupakan 172.000 teman Facebook dan 200.000 pelanggannya di saluran YouTube-nya.

“Saya tidak berpikir banyak orang menyadari kekuatan platform media sosial,” kata Potgieter. Kami mengobrol di lobi Anaheim Marriot selama Winter NAMM, di mana drummer itu hanya membungkus sesi tanda tangan di DRUM! stan. Sejak menjadi virus dia telah berhenti menanggapi setiap komentar di halamannya. “Saya tidak ingin memposting sesuatu setiap 20 menit sampai 170.000 orang. Sepertinya saya seharusnya tidak melakukan itu. Jadi saya hanya posting hal-hal yang sangat penting di Facebook, dan di Twitter saya hanya menjadi gila. “(Twitter.com/CobusPotgiter memiliki sekitar 14.000 pengikut.)

Kemahiran Teknis

Pada tahun 2005, di Afrika Selatan Stellenbosch University, di dekat kampung halamannya di Bloemfontein, Potgieter meniup kelas matematika dan tinggal di kamar kosnya Googling sekitar untuk belajar mengedit video dan pencampuran suara. Sudut 3/4 dan gambar di atas videonya adalah drum DVD kaliber. Dan dengan merekam secara eksternal ke PCnya alih-alih menggunakan mikrofon camcorder, suaranya jauh lebih unggul dari rata-rata video YouTube.

3. Animals – Maroon 5 (Drum Cover) – Rani Ramadhany ft. Handy Salim

Bermain alat musik memang begitu menyenangkan. Dengan bermain musik kita bisa menumpahkan isi hati. Alat musik itu ada beragam. Ada piano, gitar, bass, biola, drum, dan lain-lain. Biasanya, setiap gender manusia meminati alat musik yang berbeda. Seperti lelaki, biasanya lebih meminati drum atau gitar. Dan untuk wanita biasanya lebih meminati piano atau biola. Seperti yang dikutip dari selebupdate.com Untuk kaum wanita memang tidak ada salahnya menekuni bidang yang biasanya diminati oleh kaum pria ini. Seperti yang dilakukan oleh gadis cantik ini, Rani. Disaat wanita-wanita diluar sana senang memainkan biola atau piano, Rani lebih memilih untuk beraksi dengan drum nya. Kita cari tahu lebih lanjut yuk tentang si pemilik akun Youtube dengan nama “raaneey” ini.

Dara manis  yang hobi memukul drum ini mempunyai nama lengkap Rani Ramadhany Faisal. Drummer cantik yang biasa dipanggil Rani berprofesi sebagai drummer dan juga model. Rani adalah kelahiran 2 Maret 1994, di Jakarta. Rani yang saat ini umurnya 20 tahun ini, menyukai drum sejak umur 11 tahun dan belajar bermain drum secara otodidak hingga bisa sehebat sekarang.

Pada Juni 2012, dia mengupload video nya saat bermain drum. Di video itu, Rani meng-cover sebuah lagu “Payphone” dari Maroon 5. Video itu telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memiliki like sebanyak 15 ribu lebih.Kehebatan Rani dalam memukul drum semakin keren. Terbukti dari video yang di unggahnya pada akhir tahun 2013 kemarin, yang berjudul “Aura” dari Lady Gaga. Video tersebut direspon langsung oleh Lady Gaga melalui akun twitternya.

Rani yang juga merupakan anggota aktif di grup Indonesian Drummer yang diketuai oleh Gilang Ramadahan, begitu senang saat tau bahwa Lady Gaga memujinya. Bagaimana tidak, berkat tweet dari Lady Gaga, Follower Lady Gaga yang berjuta-juta pun juga akhirnya mengenal Rani.

Namun, Rani yang juga jago berain gitar ini adalah sosok remaja yang tidak cepat puas. Hal itu dia buktikan dengan terus mengupload video-video terbaru di akun Youtubenya. Saat ini video yang sudah dia upload ada sebanyak 30 lebih cover video. Mahasiswi jurusan Performing Arts Communications STIKOM London School Of Public Relation Jakarta ini masuk kedalam “Top 10 Drummer Se-Dunia”. Pencapaian yang luar biasa untuk remaja seumurannya.Selain bermain drum, Rani juga berkecimpung di dunia modelling. Pada tahun 2008 Rani melakukan fashion show ke Jepang dan ke Turki pad atahun 2009.

Rani juga sepupu dari Shiren Sungkar dan Zaskia Sungkar, pernah menjadi peran pembantu utama di film “Wanita Tetap Wanita” yang tayang pada September 2013 lalu. Ternyata, selain bermain drum, gitar, dan juga modelling, Rani berbakat juga yaa dalam bidang akting.

Rani memang membuktikan bahwa semua alat musik bisa dimainkan oleh siapa saja. Tidak peduli oleh kaum wanita ataupun kaum pria. Kalau kamu sendiri, suka memainkan alat musik apa nih?

4. Enter Sandman [Metallica] Drum Cover by A-YEON

Baek A-yeon (lahir pada 11 Maret 1993) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Korea Selatan. Dia dikenal sebagai salah satu dari tiga kontestan terakhir dari season pertama serial variety show Korea Selatan K-pop Star.

Baek lahir pada tanggal 11 Maret 1993 di Seongnam, Gyeonggi-do. Selama tahun kelima sekolah dasar dia menjalani perawatan untuk kanker. Dia saat ini sedang belajar di Department of Practical Music di Howon University. Seperti yang dikutip dari wikipedia

A-yeon pertama kali tampil di acara audisi televisi Korea Selatan K-pop Star. Dia adalah salah satu dari tiga kontestan teratas, bersama dengan Park Ji-min dan Lee Hi. Setelah dia dieliminasi, dia didekati oleh sejumlah agen hiburan yang ingin menandatanganinya. A-yeon akhirnya menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment, perusahaan hakim K-pop Star JYP.

Pada tanggal 2 September, album debut Baek A-yeon, saya Baek diumumkan. Anggota 2PM Jun K menghasilkan sebuah lagu untuknya yang berjudul “Always” dan ditampilkan dalam lagu di album debutnya. Pada tanggal 10 September, video musik untuk “Sad Song”, sebuah lagu yang ditulis oleh Super Changddai dengan lirik oleh JYP, terungkap di YouTube. Pada tanggal 13 September, dia berkolaborasi dalam versi klasik “Sad Song” dengan pianis Lee Jin Wook dan Odd Eye. Pada tanggal 15 Desember, Baek A-yeon merilis lagu soundtrack pertamanya yang berjudul “Daddy Long Legs,” untuk drama Cheongdam-dong Alice OST album.

Pada tanggal 11 Juni, sebuah video teaser untuk mini album Baek A-yeon yang kedua, A Good Girl dirilis dengan menampilkan A-yeon bersama miss A’s Jia dan Suzy. Pada tahun 2013, Baek A-yeon merilis dua lagu soundtrack asli untuk drama yang berbeda, yang pertama disebut “Introduction to Love,” dirilis pada 10 April untuk drama When a Man Falls in Love dan yang kedua, yang disebut “Tears Are Also Love” , dirilis pada tanggal 18 Juli untuk Dewi Api OST.

Pada tahun 2014, Baek A-yeon merilis sebuah soundtrack yang berjudul “The Three Things I Have Left” untuk drama Angel Eyes dan lagu berjudul “Morning of Canon” untuk album drama Fated to Love You OST.

Setelah absen dua tahun, JYP Entertainment merilis video musik lirik untuk lagu pertama yang diciptakan oleh Baek A-yeon berjudul Should not Have yang menampilkan DAY6’s Young K pada tanggal 20 Mei 2015. Lagu ini mencapai posisi nomor satu di beberapa chart musik di Juni, satu bulan setelah diluncurkan. Dia pertama kali melakukan “Should not Have” di Show! Music Core pada tanggal 13 Juni. Pada tahun 2015, Baek A-yeon merilis sebuah soundtrack asli yang berjudul “So We Are” untuk drama Yong-pal.

Pada tanggal 15 Mei 2016 JYP Entertainment menjatuhkan gambar penggoda untuk comeback A-Yeon yang akan datang di bulan Mei dengan sebuah single baru berjudul So-So. Pada tanggal 24 Mei, dia secara resmi merilis single keduanya So-So bersama dengan single lainnya yang disebut Something to Say; kedua single itu self-consist.Baek A Yeon merilis single liburan Just Because featuring GOT7 member JB pada 30 November.

Baek A-yeon merilis permainan perpanjangannya yang ketiga Bittersweet pada tanggal 29 Mei 2017. Album ini berisi enam lagu, dengan single utama berjudul “Sweet Lies” yang menampilkan trio tukang cukur bergaya retro The Barberettes.

5. Welcome to the Black Parade – My Chemical Romance – Drum Cover

Ada apa orang hebat Nama saya Kristina Schiano dan saya 22 tahun. Saya telah menjadi drummer selama lebih dari 14 tahun dan saya menjalankan saluran YouTube tempat saya mengeposkan sampul drum, VLOGS, dan video motivasi.

Rencana saya untuk Patreon adalah terus meningkatkan kualitas video saya. Ini termasuk kualitas video dan audio. Kamera HD, mikrofon, dan interface dibutuhkan. Saya juga membutuhkan perawatan untuk drum saya seperti suku cadang dan drumheads baru.
Saya merekam, merekam, dan mengedit video saya sendiri dan saya sangat bangga melakukannya. Itu benar-benar ciptaan penuhku saat aku selesai. Seperti yang dikutip melalui Patreon.com

Saya menyukai pengikut dan pelanggan saya dan saya telah mengenal begitu banyak komentar Youtube, pesan Facebook, dan Tweet. Saya mencoba membalas setiap orang karena saya percaya memiliki hubungan pribadi dengan semua orang sangat penting. Karena, mari kita hadapi itu, saya tidak akan menjadi apa-apa tanpa fans mengagumkan saya, banyak yang juga bisa saya hubungi teman sekarang.

Jadi, datanglah pada orang-orang dan mari kita mendapatkan beberapa dana di sini supaya saya bisa terus memberi Anda video yang bagus dan bahkan sampai ke kualitas studio. Saya hanya ingin memberi yang terbaik dari apa yang bisa saya tawarkan. Cinta kalian semua!

6. System of a Down “Chop Suey!” Drum Cover (by Nea Batera)

Saya lahir di Argentina, pada tanggal 15 Juni 1989. Saya mulai belajar musik pada usia 3; Saya mulai dengan pelajaran piano elektrik, lalu gitar dan juga belajar – dan menjadi – guru tari tap. Tapi cinta sejati saya muncul di tahun 2005, ketika saya pergi ke pelajaran drum pertama saya ♥. Pada tahun 2006 saya mulai berlatih dan tampil bersama band pertama saya (yup, band metal baru!), Dan mulai mengajar drum di tahun 2009.
Seperti yang dikutip melalui web pribadi miliknya Neabatera.com

Selama studi Universitas saya (Psikologi), sebagian besar anggota band yang pernah saya mainkan, dan termasuk saya sendiri, mengalami kesulitan untuk menemukan masa depan yang sesuai bagi semua orang untuk berlatih bersama dan menemukan cukup banyak sumber untuk berlatih, merekam dan bermain secara live. . Meskipun demikian, saya termotivasi untuk terus berbagi musik dengan orang-orang yang merasakan gairah dan cinta musik yang sama dengan yang saya miliki sebelumnya, dan memutuskan untuk melakukannya secara berbeda kali ini: platform media sosial online menawari saya panggung online, di mana Saya bisa menjangkau orang-orang dari seluruh dunia, itu sempurna! Jadi inilah aku.

Hari ini, lebih dari 10 tahun sejak saya mulai bermain drum, saya masih sangat bersemangat dan bertekad untuk terus berbagi cinta ini dengan instrumen, logam dan musik secara umum dengan semua orang.

7. Calvin Harris – Summer | Ikmal Tobing Extreme Drum Cover |

ikmal

Rajasa Ikmal Tobing

Laki-Laki

Jakarta, 31 Maret 1989

Ikmal Tobing yang disebut lengkap Rajasa Ikmal Tobing lahir di Jakarta, 31 Maret 1989 dari pasangan Jelly Tobing dan Utje Anwar. Ikmal, yang familiar disapa Maleh adalah salah satu penggebuk drum yang mulai diperhitungkan sepak terjangnya di indonesia, Seperti yang kutip dari Kapanlagi.com.

Rupanya darah dan bakat bermusik tidak lepas dari keluarga. Jelly Tobing, ayah Ikmal adalah seorang drummer ternama di indonesia. Bakat dan kemampuan Ikmal juga tidak lepas dari dukungan orang tua dan keluarga.

Ikmal sedang menjalani pendidikan di Insitut Musisi Indonesia (IMI). Selain kuliah, Ikmal juga aktif sebagai drummer dari band T.R.I.A.D yang digawangi Ch Pramita, Wahyu Sudiro, Prinzes Amanda, Tarash Bistara, dan Ahmad Dhani. Karena Ikmal bernaung dalam RCM (Rpublik Cinta Management), Ikmal juga sering menjadi drummer bagi beberap penyanyi, seperti Mulan Jameela dan The Virgin.

Selain itu, Ikmal juga memiliki beberpa band seperti Portal Band, Band Flip, Band Zalix dan Bertiga Band bersama Wahyu Sudiro dan Vega Antares). Ikmal juga diperkuat dengan proyek barunya yang diberi nama IKML SCHZ (yaitu Ikmal feat DJ. Schizo) sebuah proyeknya bersama seorang DJ.

Gimana sob videonya, kalian suka kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *