ED SHEERAN KEMBALI PADA WISATA DI SINGAPURA DENGAN SPIRITS TINGGI DI PERTAMA SHOW SETELAH KECELAKAAN SEPENUHNYA

Ed Sheeran tidak menyia-nyiakan waktu kedua di atas panggung setelah enam minggu yang panjang pulih dari lengannya yang retak dan dia hanya merasa sensasional – dan kami sama sekali tidak terkejut sama sekali.

Sheeran telah menghabiskan sebagian besar perjalanannya di dunia untuk tur ÷ (pembagian) kolosalnya, dan kecelakaan sepeda pada tanggal 16 Oktober bulan lalu memaksanya untuk menjadwal ulang pertunjukannya di Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo dan Hong Kong. Konsernya sebagian besar menampilkannya di depan dan tidak berdekatan dengan gitar dan beberapa mikrofon, karena ia tidak – atau jarang – menggunakan pita pendukung. Jadi kami berhasil memahami keputusannya yang berat untuk membatalkan pertunjukkan tersebut. Kami ingin melihatnya membunuhnya di gitar LIVE for ‘sho’.

Tapi yah, yah, yah. Lihatlah siapa yang kembali untuk menaklukkan kerumunan gaduh lebih dari 10.000 dengan yang pertama dari dua pertunjukan terjual habis di Singapura!

Sheeran naik panggung dan menurunkan rumah itu dengan ‘Castle on the Hill’, berbagi kegembiraannya kembali ke atas panggung, “Anda mungkin atau mungkin tidak tahu,” katanya, “tapi sekitar enam minggu yang lalu, saya mematahkan kedua lengan saya. dan ini adalah pertunjukkan pertamaku kembali.Saya harus mengatakan bahwa saya tidak pernah berada dalam situasi dimana saya tidak bisa bermain musik, dan itu adalah enam minggu paling menyedihkan dalam hidup saya dan saya sangat bahagia untuk menjadi kembali kesini.”

Oh ya, Anda pasti akan tahu apakah Teddy sangat bersemangat. Dia benar-benar menggetarkan ‘lagu-lagunya sendiri, melompat melintasi panggung, dan menghayati kerumunan untuk bernyanyi bersama! Anda bisa melihat kegembiraan belaka yang berasal darinya dan kami Sheerios tidak bisa tidak masuk ke “tarian ayah” kami, seperti yang Ed katakan: “Saya ingin memohon setiap orang untuk melakukan tarian terburuk mereka dan hanya menikmati diri sendiri!” Dan tentu saja, penonton menari-nari saat ia memecahkan salah satu smash terbesarnya ‘Jangan’ dari album keduanya, X (Multiply), dengan transisi yang mulus ke New Man dari album terbarunya ÷.

Salah satu yang menarik dari malam itu adalah lagu terakhir Sheeran sebelum encore-nya saat dia mengumpulkan penonton dan bernyanyi bersama salah satu favs kami dari X, ‘Sing’, sebelum dia kembali ke panggung lagi dengan ‘Shape Of You’; (kami pergi pada tanggal itu), dan menutup pertunjukan dengan nada tinggi – sebuah lagu klasik dari album perdananya + (Plus), ‘You Need Me, I Do not Need You’.

Ed Sheeran telah memiliki tahun yang besar dan untuk melengkapi semua ini, dia baru saja menjatuhkan sebuah kolega jahat baru, ‘Boa Me’ dengan Fuse ODG dan Mugeez. Tidak lupa video musik ‘Perfect’ baru segar keluar Kamis (9 Nov), yang telah menduduki puncak tangga lagu kami di Chart Attack.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Augustman, Ed Sheeran menggoda kami dengan deets di album berikutnya, “Tidak banyak, tapi saya memiliki garis besar kasar – sekitar sembilan lagu yang sangat saya cintai.” Dan dia bercanda “Saya punya dua album matematika lagi.” Apa yang cutie …

Kami sangat senang melihat Anda kembali ke panggung, melakukan pekerjaan Anda dan membunuhnya di atas gitar, Teddy. Kami dipecat dan menunggu dengan tak sabar untuk setetes album berikutnya! Mungkinkah itu ‘-‘ (Kurangi)? Sheerios, beritahu kami pikiran Anda di twitter kami @mtvasia dan dengarkan daftar lagu dari daftar setenya di bawah ini untuk membuat Anda dipompa dalam perjalanan Anda menuju pertunjukan!

Sumber MTVasia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *