Jennifer Lopez, People’s Icon of 2020 Dan Pidato People’s Choice Award

Stagehousemusic.com, -Jennifer Lopez merangkum tahun 2020 untuk kita semua ketika dia naik ke panggung di E! People’s Choice Awards Minggu malam.

“Oh, my God 2020 man, 2020 is no joke, right?” Kata Lopez saat menerima Icon Award. “Maksud saya, sebelum tahun 2020 kami terobsesi untuk memenangkan penghargaan ini, dinominasikan untuk penghargaan itu, kami terjebak pada siapa yang menjual rekor terbanyak atau siapa yang memiliki pembukaan box office terbesar atau hal-hal gila. Tahun ini adalah leveler yang hebat. Itu menunjukkan kepada kami apa yang penting, apa yang tidak dan bagi saya, memperkuat apa yang paling penting, orang. ”

Lopez punya beberapa kejutan sebelum dia memulai pidatonya. Nicole Kidman, Renee Zellweger, dan anak-anaknya termasuk di antara mereka yang tampaknya berbagi kekaguman.

“Saling membantu, mencintai satu sama lain, bersikap baik satu sama lain. Dan pentingnya hubungan itu, sentuhan manusia dan saya menyadari itulah yang saya perjuangkan dalam segala hal yang saya lakukan, untuk menjangkau orang, untuk menyentuh orang. Saya percaya itulah yang kita semua ingin, berbagi pengalaman, mengetahui bahwa kita tidak sendirian, “lanjut Lopez.

“Keyakinan Anda dan keyakinan Anda pada saya memotivasi saya untuk terus maju dan terkadang ketika saya lelah atau dipukuli seperti kebanyakan dari kita tahun ini, keluarga saya, teman-teman saya, bayi saya dan penggemar saya, kalian, yang telah mengangkatku ketika aku tidak bisa mengangkat diriku sendiri. ”

Lopez, yang memulai karirnya sebagai penari di “In Living Color” sebelum menemukan kesuksesan sebagai aktor, penyanyi dan produser, berbicara tentang ketekunan.

“Sebagai seorang Latina dan sebagai seorang wanita, kami terkadang harus bekerja dua kali lebih keras untuk mendapatkan kesempatan. Terkadang impian besar saya dan ambisi saya membuat orang-orang di sekitar saya gugup. Orang-orang akan mengatakan Anda seorang penari, Anda tidak bisa menjadi seorang penari. aktris. Semakin mereka berkata aku tidak bisa, semakin aku tahu bahwa aku harus melakukannya, “katanya.

“Jadi sekarang di sinilah saya berdiri, sangat bersyukur, mengetahui bahwa ukuran sebenarnya dari kesuksesan saya bukanlah pada jumlah box office atau rekor yang terjual tetapi dari cinta yang saya rasakan dari Anda semua dan ya, saya merasakannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *